Friday, October 19, 2012

MARHABAN PARA SISWA


Puji Syukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat yang tak terhingga kepada kita. Dan juga kepada sekolah kami, yang selalu kami perjuangkan demi menegakkan agama Allah. Pada tahun Ajaran baru ini kami telah diamanahi murid sekitar 300 lebih murid dari PG-TK-SD. Semoga amanah itu bisa berjalan dengan baik bagi kami, wali murid dan warga sekitar YPS EL-HAQ.
Hal ini akan terus kami jadikan suatu pembelajaran. Untuk meningkatkan mutu dan kualita siswa-siswi  dalam berakhlaq dan mengejar cita-cita mereka. Sesuai dengan Visi kami yaitu "Terwujudnya generasi berakhlaqul karimah, terdepan dalam prestasi serta beramal sesuai dengan Al-Quran dan Hadits". Sehingga konsepan acara penerimaan siswa baru pada hari Senin tanggal 9 Juli 2012 di halaman SDIT EL-HAQ ini mengangkat akhlaq sebagai bentuk kedisiplinan dalm menuntut ilmu.
 Sebagai pembuka acara anak-anak disuguhkan drama musikal yang dipandu oleh Ustdzah Iin Setyowati selaku Kepala Sekolah SDIT EL-HAQ. Drama ini berceritakan seorang gembala pembohong yang merasakan akibatnya. Sehingga domba gembalanya dimakan oleh para srigala hutan yang lapar. Makanya anak-anak jangan suka berbohong, karena bisa jadi kita akan tertimpa sial dan tidak tenang akan kebohongan yang kita buat sendiri.

No comments:

Post a Comment

Penerimaan Peserta Didik Baru 2018/2019