Friday, October 19, 2012

BUKA BERSAMA KELUARGA BESAR EL-HAQ

Agenda tahunan ini adalah salah satu  agenda andalan kami, selain ajang promosi sekaligus silahturahmi dengan para wali murid dan keluarga besar Yayasan Pendidikan El-Haq. Acara ini berlangsung pada saat bulan Ramadlan bulan penuh berkah dan ampunan. Tepatnya sepuluh malam yang terakhir saat bulan Ramadlan. Acara ini berlangsung di lapangan El-Haq dan duduk lesehan bersama. 

Sesaat sebelum acara dimulai, parkiran sudah penuh sesak dan banyak para Bapak, Ibu dan keluarga besar El-Haq. Para siswa telah mempersiapkan bingkisan yang telah mereka bawa dari rumah untuk dihias menjadi parcel cantik. Ada beberapa kelas yang membuat kaligrafi sebagai apresiasi budaya Islam. Sedangkan untuk para wali murid berkunpul mendengarkan tusiyah dari Ketua Yayasan El-Haq yakni Ust. Ainur Rofiq,Lc.

Isi Tausiyahnya adalah tidak lain menyampaikan progam Yayasan serta menghrapkan partisipasi para wali murid untuk membantu membesarkn lembaga yang sudah ada. Serta mengingatkan bahwa di bulan Ramadlan ini diharapkan untuk meningktkan ibadah, baik ibadah kepada Alloh maupun sesama manusia. Terutama bersedekah dan membaca Al-Quran. 

Saat mendekati adzan maghrib, wali murid dipersilhkan untuk mengambil ta'jil. Maka, yang ditunggu-tunggu telah datang. Adzan maghrib telah dikumandangkan. Semua langsung ambil air wudlu untuk melaksanakan shalat berjama'ah. Hidangan berbuka telah siap dinikmati  oleh para tamu dan wali murid. 

"Segenap Yayasan dan keluarga besar El-Haq mengucapkan Taqabalallahu minna wa minkum, mohon maaf lahir dan batin jika selama kami berintraksi ada salah kata maupun perbuatan"

No comments:

Post a Comment

Penerimaan Peserta Didik Baru 2018/2019